Tips Berburu Unggas Air

Tips Berburu Unggas Air

Menentukan kapan tembakan akan diambil, itu akan memerlukan bertahun-tahun latihan berkelanjutan. Saat sekelompok pemburu buta, tentukan siapa yang akan mendapatkan tanggung jawab untuk “memanggil tembakan” dikala burung mendekat; ini biasanya pemburu paling berpengalaman dalam golongan.

Mereka akan datang. Strateginya yaitu untuk diaplikasikan sebagai analisa dan penelitian seputar pergerakan burung.

Ini benar-benar penting untuk tiap-tiap kali kawanan via, ada kemungkinan besar burung akan mengenali gerakan dan mendukung. Saat ada cukup burung dalam jangkauan, karenanya tembakan mesti disebut.

Ada sebagian pengecualian; seumpama, akan ada ketika-ketika dikala banyak pemburu tak akan menjadi “posisi untuk menembak”, terlebih dikala pemburu tersebar di segala lapangan. Dalam kondisi ini, cuma orang yang “dalam posisi” yang mesti menembak. Menunggu waktu yang ideal bermain judi online atau mungkin memakan waktu terlalu banyak dan burung-burung mungkin bergerak keluar untuk mengambil kans tembakan yang “total”.

Cari bidang untuk mencari tahu di mana burung beristirahat di siang hari. Dikala mengejar bebek di dalam air, cari di zona air; ketika mengejar angsa di darat, awasi mereka untuk mengenali daerah makan mereka. Sebisa mungkin, jangan pernah berburu di ladang makanan mereka pada malam pertama; menunggu waktu Anda dan menunggu hari selanjutnya untuk mencari.

Alasan di balik taktik ini yaitu sekiranya Anda mencoba memburu mereka di malam hari, burung-burung mungkin tak kembali ke tempat hal yang demikian. Tempatkan “umpan” Anda di daerah burung bisa menemukannya, tepat di dekat tengah air atau ladang.

Dikala berburu angsa, jangan pernah menempatkan umpan di dekat tumpukan sikat, garis pagar atau tempat dengan keloyalan tinggi mempunyai kecenderungan untuk menghindari penutup yang kaya yang akan menyembunyikan pemangsa. Saat berburu di lapangan, pada hari berangin yang kuat, satu set umpan “melawan arah angin” dari dedaunan atau bukit dikala angsa dan bebek mempertimbangkan untuk mendarat dan memberi makan pada ketika angin cepat.

Atur “area pendaratan” atau “lubang” di umpan dan sebarkan mereka untuk mencontoh posisi “burung pendaratan” untuk memperluas kesempatan penembakan; unggas air, angsa terutama, mempertimbangkan tanah di tempat di mana unggas lain tak akan mengganggu mereka. Posisikan banyak pemburu, hit atau blind dekat dengan sisi “arah angin” dari umpan Anda serta dekat dengan zona pendaratan. Angsa dan bebek umumnya mendarat di dekat umpan. Jangan pernah menembak dikala burung mendekat pada ketinggian tinggi; teruslah menelepon.

Umumnya mereka bisa melingkari ladang sebagian kali sebelum mereka mendarat. Dikala berburu di ketika angin cepat, dan Anda memperhatikan bahwa pendaratan atau berputar-putar umpan, pemburu lain bisa memposisikan diri untuk kans menembak sebab bebek akan mendarat di dekat umpan. Pastikan Anda waspada dan bisa memperhatikan seluruh arah dari posisi Anda, langsung sesudah mereka mulai menjawab mereka bisa “masuk” dari seluruh arah.

Tampilan umpan yang benar-benar natural. Umpan penuh bertubuh yang berprofesi paling bagus sebagai burung yang diburu dengan sulit payah dan lebih tua bisa dengan gampang dibodohi. Situasi air, tekanan perburuan, dan tanaman pedesaan semuanya mengidentifikasi sudut dan respon burung pada ketika tertentu. Dengan kemauan yang ideal dari respon burung, Anda bisa sukses menembaknya.

Sebab burung menyenangi sumber makanan yang dekat dengan tempat daerah bertenggernya, fokuslah pada lokasi yang mempunyai daerah peristirahatan dan sumber makanan di sekitarnya. Keberhasilan perburuan air benar-benar bertumpu pada banyak unsur; mempertimbangkan sumber makanan dan daerah bertengger, memilih umpan yang ideal dan daerah yang ideal untuk mereka, posisi Anda untuk kans yang bagus, dan menerapkan cara yang tak bisa memperhatikan eksistensi Anda.

Untuk menyimpulkan, itu memerlukan banyak pandangan baru untuk memastikan apa yang terbaik untuk Anda. Bersenang-senanglah, dan nikmati eksperimen Anda. Pada waktunya, Anda akan memahami lebih banyak seputar mangsa Anda dan merasakan berburu lebih banyak.